KELUARGA KECIL YANG BERHARAP UNTUK MAJU


Sebagai seorang wanita sangat wajar bila kita menginginkan apa-apa yang sekiranya bisa di punyai oleh orang lain , bukan narsis  sich tapi saya kira itu merupakan keinginan yang  dalam batas  kewajaran saja. Seperti bisa menyekolahkan anak sampai tinggi, bisa membekali mereka dengan ilmu agama yang kuat , memberikan kebahagiaan kecil buat mereka, memiliki rumah  yang layak dan lain-lainnya,
Oleh karena kesetiaan dan keinginan membahagia kan keluarga tersebut , saya berusaha membantu suami saya untuk ikut-ikutan belajar   internet, dan disupport, kalau memang hal ini harus saya jalani utnuk kebahagiaan seluruh keluarga kami maka saya melakukannnya dengan gembira dan senang hati.
Deg-degan juga sich belajar begini maklum saya belum pernah menulis papapun sebelumnya , jadi mungkin tulisan-tulisan saya nanti selalu bernada feminim , nggak kayak ayahe,,, Bodin Lingga...
Terima kasih semuanya telah mampir diblog kecil saya ini semoga dengan melihat-lihat barang dan produk yang kami tawarkan anda berminat untuk melakukan kerjasama dengan kami.
'Sebagai seorang pemula kepada para master blogger dan master SEO tolong saya selalu dibimbing agar nggak nyasar-nyasar.
Mungkin tulisan -tulisan kami nanti akan membuat anda sekalian tertawa, akan tetapi saya ingin menampilkan jatidiri saya apa adanya,,, salam buat semua teman-teman...

Postingan populer dari blog ini

PRASASTI MARMER PNPM BANYUGLUGUR SITUBONDO

PRASASTI PNPM TEMANGGUNG JAWATENGAH

PRASASTI MARMER ,BERBENTUK FISKAL METER