Paket Usaha Starter Untuk Vandel Marmer | Peluang Usaha Vandel Marmer

Paket Usaha Vandel Marmer ,Jual plakat marmer,Harga plakat marmer,Vandel Marmer Tulungagung,Plakat marmer Murah,plakat marmer Malang,Plakat Marmer Surabaya,Plakat Marmer Lamongan,plakat marmer Tuban,bandel marmer Gresik,Vandel marmer Pekalongan

Paket Usaha Vandel Marmer
Dalam layanan ini kami memberikan kesempatan  kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta bergabung dalam usaha riil yang produktif ini. Kami memandang bahwa peluang Vandel marmer atau plakat marmer sangatlah besar untuk dipasarkan kesluruh Wilayah Indonesia.Dikabupaten masing-masing peluang ini masih terbuka lebar untuk dikembangkan. Selain itu untuk meningkatkan jiwa wirausaha bersama kami emmbuka layanan ini terbuka untuk seluruh warga masyarakat yang berkeinginan berwiraswasta dengan modal yang sangat kecil .
Berapa harga yang harus anda bayar untuk paket wirausaha Vandel marmer ini ??? Hanya dengan Rp 400 ribu Rupiah saja anda sudah bisa memulai usaha kecil riil dan milik anda sendiri.Tinggal pengembangan dan pemasaran yang harus anda lakukan guna pengembangan usaha lebih  lanjut. Misalnya anda masukkan penawaran-penawaran ke sekolah-sekolah TK, Ke SMP atau SLTA terdekat, bahkan ke perguruan-perguruan tinggi yang ada dikota anda.Karena Vandel marmer ini sangat diperlukan saat kelulusan TK dan juga Pada saat Acara KKN Untuk perguruan tinggi .

Ini yang akan anda dapatkan ketika anda memulai nya dengan paket starter Wirausaha Marmer tersebut .
Dengan hanya bermodalkan Dana sebesar Rp 400 ribu Rupiah saja ,anda sudah bisa  menjadi seorang wiraswastawan kecil dirumah anda,Anda akan  bahan plakat marmer starter usaha ini,dengan rincian sebagai berikut :





1. 25 set bahan Vandel marmer Lengkap dengan kakinya 


2. 2 Liter Resin Marmer


3. 4 Buah Katalist 


4. Contoh Mika Marmer


5. 2 Bungkus Mill 


6. Panduan )Pembuatan ,Suport 24 jam,pengin Via Facebook juga bisa : Account saya " Bodin "
Selanjutnya untuk bahan mentah anda bisa mendapatkan nya dengan harga Rp 9000,- rupiah saja. Untuk Penjualan nya sampai saat ini masih dalam harga kisaran 30 ribu sampai dengan 35 ribu Rupiah perbiji untuk vandel  jadi.

Untuk keterangan lengkap silahkan hubungi :


LAILY
HP : 081230144751 - 081554917900
WhatsApp : 081230144751
BBM PIN : D0CB8B1C
E-mail : kerajinanmarmerta@gmail.com
Website : www.pusatmarmertulungagung.com

Postingan populer dari blog ini

PRASASTI MARMER PNPM BANYUGLUGUR SITUBONDO

PRASASTI PNPM TEMANGGUNG JAWATENGAH

PRASASTI MARMER ,BERBENTUK FISKAL METER