PRASASTI MARMER DARI BKM SEDURI TIMUR

PRASASTI MARMER_ Kalau yang satu ini dari PNPM Perkotaan ,yang saya lupa Kabupatennya.,..ha..ha..ha...saking banyaknya lupa juga akhirnya.PEsanan Via onle ini mnelalui jalur Google,jadi  sangat istimewa juga,dan murni Online.Pesanan datang dari BKM SEDURI TIMUR,mohon kalau ada yang tahu BKM ini Kabupaten mana Ya...?? Ingatkan saya Ya...???
PRASASTI MARMER BKM SEDURI TIMUR ini hanya dua buah saja  ,dibuat dengan batu marmer Tulungagung asli KW 2,  sering disebut sebagai Trotol super, beliau menginginkan yang demikian karena memang sebenarnya kalau boleh jujur batuan inilah yang paling pass untuk outdoor .Karena batuan jenis ini memang sangat awet dan sangat tahan panas.
Saya kirim lewat Jalur kereta api,kalau nggak salah sich ini prasasti marmer dari Jawatengah.Karena seingat saya jalurnya jalur ke Bandung,dengan melewati kereta api Malabar,ini data yang masih tercatat di data pemesanan saya.


Oh ya sekedar promosi saja buat teman-teman BKM-BKM yang lainnya jangan ragu bertaransaksi dengan kami secara Online,karena kami sangat terpercaya dan kami sudah bertahan samapai dengan tahun ke tiga saat ini.Blog ini merupakan cerita curahan hati saya tentang kesan-kesan berbisnis online ,Yang sangat sangat saya nikmati setiap jalur pengirimananya,Kadang saya hantar langsung,kadangkala memang sering saya online pure alias nggak ngikut ketempat tujuan.

Postingan populer dari blog ini

PRASASTI MARMER PNPM BANYUGLUGUR SITUBONDO

PRASASTI PNPM TEMANGGUNG JAWATENGAH

PRASASTI MARMER ,BERBENTUK FISKAL METER